Sindiran Keras Buat Pengutil Alfamart, Sudah Kaya Kok Ngutil?

Alfamart
Sumber :

Olret – Hastag Alfamart menggema di twitter. Bahkan sampai dengan pagi ini (15/08) jam 7:27, hastag tersebut sudah mencapai 71,8 ribu. Hal ini terjadi karena sebelumnya viral sebuah video tentang seorang yang tergolong mampu mengutil cokelat di Alfamart.

Jari Netizen Sungguh Kuat, Pencuri Coklat Alfamart Pun Tak Berdaya

Dikutip dari viva.co.id, pegawai Alfamart tersebut pun meminta maaf kepada ibu Meriana atas video yang tersebar dan sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Saya memohon maaf ke ibu Mariana karena atas video yang tersebar kemarin. Dan alhamdulilah hari ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan," ujar karyawan Alfamart bernama Amelia yang diunggah oleh akun Twitter @Mei2Namaku, Minggu (14/8).

Sindiran Keras Buat Pengutil Alfamart, Sudah Kaya Kok Ngutil?

Hore! Hotman Paris Bersedia Jadi Pengacara Gratis Karyawan Alfamart

Alfamart

Photo :
  • -

Kasus ini pun cukup mengusik warganet dan merasa kasihan kepada pegawai tersebut. Dia pun meminta maaf karena telah menyebarkan video tersebut. Banyak yang bertanya, pengutil tersebut mampu membayar pengacara sedangkan kok ngutil dan itu merugikan pegawai Alfamart yang gajinya tak seberapa.

Hastag Alfamart, Klepto dan Viral Menggema, Efek Ngutil Coklat?

Salah satu akun twitter yang membuat utas terhadap kasus ini adalah akun @zoelfick. Dalam utasnya, dia mempertanyakan Herannya, punya harta, sudah kaya, kok ngutil? Giliran karyawan alfa itu dgn gaji sangat terbatas memilih merekamnya utk bukti dan membela diri, kok malah diposisikan sbg orang bersalah?

Halaman Selanjutnya
img_title