OST Love Mechanic Trending Hingga Faniverse Party Jumpa Fans Lagi

OST Love Mechanic
Sumber :

Olret – Baru-baru ini, tagar #MVหวานเกินไป sempat menjadi trending topik di Twitter. Para penggemar terlihat menyambut hangat MV terbaru Bonnadol yang merupakan soundtrack dari serial Love Mechanic The Series.

Pangpond Potchana Lert Chomphu, Gadis Lucu di Second Chance

Ini merupakan lagu perdana Bonnadolbyang dijadikan soundtrack sebuah serial, dalam MV ini juga menampilkan adegan manis dari pasangan Yin-War. Hal ini tentu saja membuat para penggemar dari pasangan tersebut antusias dan membagikan banyak potongan adegan mereka ke dalam akun media sosial masing-masing.

OST Love Mechanic

Photo :
  • -
Seberat Apapun Cobaan Hidupmu, Ingatlah Ada Tuhan Tempatmu Bersandar

Tak hanya itu, para penggemar juga ramai memberikan beragam komentar manis mengenai MV yang baru saja rilis Minggu (14/08) tersebut. Penggemar juga menikmati setiap adegan manis yang disuguhkan dalam MV yang berjudul 'หวานเกินไป-

Isi dari keseluruhan MV ini adalah menceritakan dua orang yang dilanda asmara. Yin-War terlihat melakukan kesehariannya bersama, sembari menunjukkan kemesraan mereka. Pergi ke taman bermain dan menghabiskan hari. MV ini sendiri dapat ditonton langsung di kanal Youtube Bonnadol.

Faniverse Party Jumpa Fans Lagi

Kenapa Hidup Harus Rumit, Jika Sederhana Saja Sudah Cukup Membuatmu Bahagia? 

Ohm Nanon

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title