Tampan Sudah Siap! Saksikan Penampilan 'Win Metawin' di Bandara

Win Metawin
Sumber :
  • twitter

Olret – Keberangkatan! Pemuda tampan aka aktor populer 'Win Metawin' siap berangkat ke Kota New York. Setelah tadi malam, GMMTV mengupdate jadwal aktor 'Win' untuk diketahui para penggemar.  'Win' akan berangkat untuk menghadiri peragaan busana Tommy Hilfiger.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Koleksi Fall Winter 2024 akan diadakan pada hari Sabtu, 10 Februari pukul 08.00 waktu Thailand. Sebelum tiba di hari kerja Hari ini, mari kita lihat tampilan bandara dari 'Win'.

'Win' hadir dalam warna merah yang kuat dengan tampilan musim dingin dengan sweter merah. Padukan dengan celana berwarna biru. Dari koleksi Tommy x CLOT, bakalan ganteng apa? Yuk lihat gambar selengkapnya.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Win Metawin

Photo :
  • twitter

Metawin Opas-iamkajorn, panggilan akrab Win, adalah seorang model dan aktor keturunan Tionghoa yang lahir di Bangkok, Thailand. Dia adalah anak ketiga dari empat bersaudara, adik bungsunya adalah seorang aktor bernama "Mick" Metas Opas-iamkajorn di bawah GMMTV.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Ia menyelesaikan pendidikan menengahnya di Panyarat High School di mana ia berkesempatan menjadi siswa pertukaran internasional di Belmond–Klemme Community School District di Iowa, Amerika Serikat.