Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si

Chanyeol EXO
Sumber :
  • twitter

OlretChanyeol EXO akan mengambil peran akting baru dalam drama mendatang. Menurut laporan dari outlet media pada 7 Februari, Chanyeol akan membintangi serial Netflix The Frog.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Berita yang diumumkan pada 7 Februari KST mengungkapkan bahwa Chanyeol telah bergabung dengan pemeran film asli Netflix, bersama aktor terkenal Yoon Kye Sang. Setelah selesainya syuting tahun lalu, proyek tersebut saat ini berada dalam tahap pasca produksi.

Chanyeol EXO akan membintangi The Frog

Setelah menyelesaikan wajib militernya dan mengikuti perannya dalam The Box dan Memories of the Albambra, Chanyeol EXO bersiap untuk menunjukkan kemampuan aktingnya sekali lagi dalam film thriller misteri mendatang The Frog, yang juga dikenal sebagai Alone in the Woods.

The 8 Show Diperankan Oleh Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Menanggapi konfirmasi keikutsertaan Chanyeol EXO, SM Entertainment menyatakan, “Memang benar Chanyeol akan membintangi serial Netflix The Frog.”

The Frog adalah film thriller misteri yang berkisah tentang dua pemilik pensiun yang tinggal di garis waktu berbeda: Gu Sang Jun (diperankan oleh Yoon Kye Sang), yang mengoperasikan sebuah motel di masa lalu, dan Jeon Yeong Ha (diperankan oleh Kim Yun Seok), yang menjalankan pensiun di masa sekarang.

Meski menghadapi insiden serupa, kedua pria ini membuat pilihan yang sangat berbeda. Drama ini juga menampilkan Go Min Si dan Lee Jung Eun sebagai peran utama.

5 Fakta Ice Paris Intarakomalyasut, Pameran Dr. Kla di Film Ghost Lab

Chanyeol akan memerankan karakter misterius yang menjadi bagian integral dari alur cerita The Frog.

Halaman Selanjutnya
img_title