Cha Eun Woo ASTRO atau Ten NCT; Debut Solo Siapa yang Paling Membuatmu Bersemangat?

Cha Eun Woo ASTRO atau Ten NCT
Sumber :
  • twitter

Olret – Dunia K-pop penuh dengan penantian saat Cha Eun Woo ASTRO dan Ten NCT bersiap untuk debut solo mereka yang sangat dinantikan.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Cha Eun Woo, tidak hanya meluncurkan album solo debutnya ENTITY pada tanggal 15 Februari tetapi juga memulai fan-con pertamanya, Just One 10 Minute di seluruh Asia, menjanjikan interaksi yang unik dengan para penggemar, menampilkan pertunjukan langsung dari semua lagu dari album tersebut.

Pada saat yang sama, sensasi Thailand Ten menjadi sorotan solo dengan mini albumnya TEN, yang akan dirilis pada 13 Februari 2024.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Anggota NCT ini menggoda penggemar dengan sekilas single Lie With You dan mengumumkan tur konser yang akan datang pasca-rilis , menambah kegembiraan seputar usaha solonya.

Duel debut solo menyiapkan panggung untuk pertarungan mendebarkan antara Cha Eun Woo dan Ten, membuat para penggemar harus mengambil keputusan sulit untuk memilih perjalanan solo mana yang paling membuat mereka bersemangat.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Berikan suara Anda dan persiapkan diri Anda untuk gelombang pengalaman musik baru dari artis-artis berbakat ini di kolam komentar ya