Bagaimana V BTS Menginspirasi Peserta Squid Game: The Challenge

V BTS Menginspirasi Peserta Squid Game
Sumber :
  • twitter

OlretV BTS yang juga dikenal sebagai Kim Taehyung secara tidak sengaja menginspirasi kontestan Squid Game: The Challenge.

7 Drama dan Film Korea Terbaik Gong Yoo, Apik Semuanya

Kevin yang sempurna mengaku bahwa setelah melihat V cosplay sebagai karakter Squid Game selama konser BTS, dia mengikuti audisi untuk pertunjukan tersebut.

V BTS terus meninggalkan jejak yang tak terhapuskan pada penggemar di seluruh dunia. Dampak dari penghormatan lucunya terhadap serial populer Squid Game selama konser BTS tahun 2021 bergema dengan cara yang tidak terduga.

Seorang kontestan reality show Inggris Squid Game: The Challenge, yang memproklamirkan diri sebagai influencer Flawless Kevin, mengaku mengikuti audisi untuk kompetisi tersebut setelah menyaksikan cosplay Squid Game V.

10 Drama Korea Horor yang Mirip All of Us Are Dead, Seram!

Dalam pengungkapan yang lucu, Kevin berbagi, “Alasan sebenarnya mengapa saya mendaftar ke Squid Game. Rekan sejawatku mungkin bersaing untuk mendapatkan $4,56 juta, tapi aku bersaing untuk mendapatkan hati Taehyung."

Kemunculan kejutan V di konser Permission to Dance On Stage dengan kostum penjaga Squid Game yang lengkap membuat heboh secara online. Penampilan karismatiknya, lengkap dengan pakaian olahraga merah dan topeng hitam yang ikonik, menunjukkan kepribadian V yang suka bersenang-senang.

10 Film dan Serial yang Mirip dengan Squid Game, Penuh Teka-Teki

Momen tersebut menjadi viral, mengumpulkan jutaan penayangan dan memperkuat reputasi V sebagai pembangkit tenaga media sosial yang mampu mendobrak internet hanya dengan satu kali pergantian kostum.

Semua yang perlu Anda ketahui tentang Squid Game: The Challenge

Halaman Selanjutnya
img_title