Changsung 2PM Berperan Dalam Pure Coffee Connection, Debut Pertama Drama Jepang

Changsung 2PM
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota 2PM Chansung akan menandai debut drama Jepangnya dengan serial mendatang Pure Coffee Connection. Idola ini memulai debutnya pada tahun 2008 sebagai bagian dari grup populer 2PM.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Pertunjukan akting pertamanya adalah Unstoppable High Kick yang dirilis pada tahun 2006. Sejak itu, ia membintangi berbagai K-drama seperti Vincenzo, Queen for Seven Days, What's Wrong with Secretary Kim dan masih banyak lagi.

Chansung 2PM akan membintangi drama Jepang

Pada 11 Februari, dipastikan bahwa maknae 2PM Chansung akan mengambil peran utama dalam drama Jepang mendatang Pure Coffee Connection.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Ini akan menandai usaha pertamanya dalam drama Jepang. Dia akan berperan sebagai pemilik kafe bergaya retro Korea Selatan, Siwoo. Drama ini menceritakan kisah para pelanggan yang mengunjungi tempat tersebut.

Chansung mengaku merasa terhormat bisa berperan sebagai pemeran utama pertama dalam drama Jepang yang diproduksi bersama oleh FujiTV TWO dan HikariTV.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Dia menjelaskan bahwa setelah membaca naskahnya, dia berpikir itu adalah kisah fantasi yang benar-benar hangat dan berharap tempat seperti itu benar-benar ada.

Halaman Selanjutnya
img_title