10 Drama Korea yang Paling Menyita Perhatian di Minggu Ini

Drama Korea yang Paling Menyita Perhatian
Sumber :
  • instagram

OlretMarry My Husband menduduki puncak daftar drama paling menarik minggu ini sekali lagi dan aktor Park Min Young, Lee Yi Kyung, dan Song Ha Yoon menempati posisi 3 teratas dalam daftar aktor drama yang paling banyak menarik perhatian minggu ini.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Captivating the King yang menampilkan Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung menjadi drama kedua yang paling menarik perhatian. Knight Flower berada di peringkat ketiga dalam daftar.

Marry My Husband dinobatkan sebagai drama paling menarik minggu ini

Untuk kelima kalinya di minggu ini, Marry My Husband menjadi drama paling buzzworthy minggu ini. Tak hanya itu, pemeran utama Park Min Young, Lee Yi Kyung, Song Ha Yoon, dan Na In Woo juga masuk dalam daftar 10 besar aktor drama yang paling banyak menyedot perhatian.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Park Min Young, Lee Yi Kyung dan Song Ha Yoon menempati tiga tempat pertama sementara Na In Woo menempati posisi ketujuh. Daftar ini dibuat oleh Good Data Corporation yang memperhitungkan artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan aktivitas media sosial.

Drama korea Marry My Husband diikuti oleh drama sejarah Captivating the King dan Knight Flower. Peringkat kelima juga direbut oleh drama sejarah Perang Korea-Khitan. Film komedi romantis yang dibintangi Park Hyung Sik dan Park Shin Hye, Doctor Slump, berada di urutan keempat dalam daftar.

10 Drama korea yang paling banyak dibicarakan

Halaman Selanjutnya
img_title
Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead