A Killer Paradox Menempati Peringkat ke-4 secara global, Sudah Nonton Belum?

Sinopsis Drama Korea A Killer Paradox
Sumber :
  • Netflix

Olret – Pada tanggal 11 Februari, serial Choi Woo Shik dan Son Suk Ku, A Killer Paradox, memberikan dampak yang cukup besar dengan mengamankan total 354 poin. Performa mengesankan ini menempatkannya di posisi keempat di antara semua acara TV di Netflix.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Pemeringkatan ini dilaporkan oleh FlixPatrol, situs pemeringkatan layanan konten online, pada 12 Februari lalu.

A Killer Paradox  menarik minat pemirsa

A Killer Paradox

Photo :
  • Netflix
3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

A Killer Paradox telah menjadi sensasi, menduduki posisi teratas di 11 negara berbeda di seluruh dunia, termasuk Korea Selatan, Bangladesh, Hongaria, India, Malaysia, Pakistan, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Serial mencekam ini didasarkan pada webtoon populer karya penulis Kkomabi dan berkisah tentang seorang pria biasa yang secara tidak sengaja menjadi seorang pembunuh, dengan seorang detektif yang tak kenal lelah mengejar jejaknya.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Disutradarai oleh Lee Chang Hee yang berbakat, yang dikenal karena karya-karyanya yang luar biasa seperti Strangers from Hell dan The Vanished Night, acara ini mendapat pujian tinggi karena alur cerita thriller Korea yang menarik, pembangunan dunia yang unik, karakter yang menarik, dan sentuhan komedi yang imajinatif.

Halaman Selanjutnya
img_title