Potret 'Win Metawin-Pond-Phuwin' di Peragaan Busana Tommy Hilfiger di New York City

Win Metawin-Pond-Phuwin
Sumber :
  • instagram

Olret – Berakhir dengan sukses dengan menghadiri peragaan busana 3 pemuda 'Win Metawin - Pond Narawit - Phuwin Tangsakyuen' yang terbang ke New York, AS untuk menghadiri peragaan busana Koleksi Tommy Hilfiger Fall Winter 2024 selama New York Fashion Week yang diadakan pada pagi hari tanggal 10 Februari pukul 8:00 pagi.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Dulu, dalam peragaan busana ini, ketiga aktor tersebut 'Win-Pond-Phuwin' tampil keren total ala Tommy Hilfiger dalam tampilan gaya Classic American Cool, seperti penampilan pemuda 'Win' yang serba putih. ' atau apakah itu tampilan yang penuh warna? Menambah keceriaan 2 pemuda 'Pond-Phuwin'

Disebut ketika mereka dipasangkan bersama. Semuanya keluar dengan sempurna. Dalam acara ini, kaum muda Juga berfoto bersama dalam frame bersama 'Lee Junho' yang juga datang untuk menonton peragaan busana di acara ini.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Bisa dibilang foto-foto yang selama ini kita lihat hanya menampilkan ketampanan para pemuda saja, yuk kita lihat foto-foto suasana fashion show yang lalu. Seberapa tampannya?

Kamu lebih suka mana?

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

1. Win Metawin

2. Pond Naravit

Halaman Selanjutnya
img_title