Marry My Husband, Park Min Young-Na In Woo Menjadi Paling Populer

Marry My Husband
Sumber :
  • instagram

OlretMarry My Husband adalah drama berkelanjutan yang dibintangi oleh Park Min Young, Na In Woo, Song Ha Yoon dan Lee Yi Kyung.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Serial ini telah menerima banyak cinta dan perhatian dari penggemar di seluruh dunia. Telah menikmati peningkatan peringkat pemirsa sejak dirilis. Love Song for Illusions mengalami sedikit penurunan rating pemirsa. Berikut detailnya.

Marry My Husband yang dibintangi Park Min Young dan Song Ha Yoon mengalami peningkatan rating pemirsa

Menurut Nielsen Korea, Marry My Husband yang dibintangi Park Min Young, Na In Woo, Song Ha Yeon, dan Lee Yi Kyung mencapai rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 11,1 persen untuk episode terbarunya yang merupakan lonjakan sebesar 0,3 persen.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Ceritanya berkisar pada kehidupan Kang Ji Won yang berantakan karena suaminya yang menganggur, terlilit banyak hutang, dan ibunya. Dia didiagnosis menderita kanker dan mengetahui bahwa waktunya terbatas.

Yang lebih buruk lagi, dia memergoki suaminya berselingkuh dengan seorang teman dekatnya. Kejadian tersebut berubah menjadi perkelahian fisik, dan dia akhirnya dibunuh oleh suaminya.

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Ketika dia membuka matanya, dia mendapati dirinya 10 tahun yang lalu dan memutuskan untuk membalas dendam pada semua orang yang melakukan kesalahan padanya.

Halaman Selanjutnya
img_title