The Dark Nuns Akan Dibintangi Oleh Lee Jin Wook, Song Hye Kyo dan Jeon Yeo Been

The Dark Nuns
Sumber :
  • instagram

OlretLee Jin Wook siap tampil dalam film Korea Selatan mendatang yang sangat dinantikan, The Dark Nuns.

7 Drama dan Film Korea Terbaik Gong Yoo, Apik Semuanya

Berita tentang film tersebut telah membuat heboh para penggemar sejak berita produksinya dibatalkan. Disutradarai oleh Kwon Hyuk Jae, aktor tersebut akan berperan sebagai seorang pendeta bernama Pastor Paul. Banyak informasi tentang The Dark Nuns yang belum dirilis, namun perannya diperkirakan akan sangat penting dalam plot.

Lee Jin Wook akan membintangi film thriller yang sangat dinantikan, The Dark Nuns.

Ini akan menjadi kembalinya sang aktor ke layar perak setelah dua tahun, setelah kemunculannya di film A Year-End Medley pada tahun 2021. Selain itu, ia juga merupakan bagian dari daftar pemeran yang diuraikan untuk Squid Game Musim 2 yang akan dirilis. pada tahun 2024 di Netflix.

4 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Kang, Navillera dan Sweet Home

Ia dikenal luas karena perannya dalam serial roman The Time We Are Not in Love (2015), serial thriller Voice (2017-2021), dan serial horor Netflix Sweet Home (2020-2023).

The Dark Nuns adalah film yang menceritakan kembali film hit populer The Priests yang berfokus pada wanita, yang dirilis pada tahun 2015. Selain Lee Jin Wook, Song Hye Kyo dan Jeon Yeo Been juga akan tampil dalam film tersebut.

7 Film Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Hye Kyo

Song Hye Kyo akan kembali ke layar lebar setelah absen selama satu dekade, karena film terakhirnya pada tahun 2014 berjudul, My Brilliant Life.

Halaman Selanjutnya
img_title