Berat Badan V BTS 72,5 Kg Pasca Wajib Militer

v bts
Sumber :
  • instagram

OlretV BTS mengejutkan penggemar dengan membagikan kabar terbaru di Weverse selama dinas militernya, mengungkapkan berat badannya saat ini sebesar 72,5kg.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Dengan komitmen V terhadap kebugaran selama wajib militer, para penggemar sangat menantikan kompetisi persahabatan antar anggota BTS untuk transformasi fisik setelah mereka kembali pada tahun 2025.

V BTS berbagi kabar terbaru dari militer

V BTS mengejutkan ARMY pada tanggal 14 Februari dengan kembali ke Weverse dan menawarkan "laporan sementara" tentang kesejahteraannya selama dinas militer.

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Dalam sebuah postingan yang mengharukan, V mengungkapkan berat badannya saat ini, yaitu 72,5kg, yang menunjukkan peningkatan yang nyata sejak berat badannya sebelum wajib militer sebesar 62kg. Fans menyatakan kelegaannya, mengingat kekhawatiran sebelumnya tentang berat badannya, dan menghargai perubahan positif tersebut.

Dedikasi V untuk menjaga kesehatan dan bahkan bercanda tentang "kompetisi massal" dengan tujuan mencapai berat badan 86kg saat menjalani wajib militer menunjukkan komitmennya terhadap kesejahteraan. Fans menyambut baik berita tersebut, menantikan kembalinya dia dengan fisik yang telah berubah.

5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda

Sebelumnya, anggota BTS RM, Jimin, Jungkook, dan V membahas rencana transformasi fisik mereka selama dinas militer, dengan aspirasi untuk mendapatkan otot dan menambah berat badan.

Halaman Selanjutnya
img_title