Park Hyung Sik "Dipaksa" Dengarin Musik V BTS, Ada Saja Tingkah Random V BTS

Park Hyun Sik dan V BTS
Sumber :
  • instagram

OlretPark Hyung Sik dari Doctor Slump mengadakan pertemuan penggemar Sikret Time di Manila untuk berinteraksi dengan penggemarnya di Filipina.

9 Rekomendasi Film Komedi Korea yang Tayang di Netflix: Dream Hingga Seoul Vibe

Selama fanmeeting tersebut, Park Hyung Sik menyebutkan bahwa dia akhir-akhir ini jarang mendengarkan musik, tapi dia mendengarkan musik V BTS karena dia memaksanya untuk melakukannya.

Park Hyung Sik, aktor Doctor Slump, menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama para penggemarnya di Filipina di Manila pada 17 Februari di Smart Araneta Coliseum pada acara jumpa penggemar SIKcret Time.

Viral Poster C-Drama Our Memories, Jiplak Poster Our Beloved Summer?

Selama pertemuan, dia dengan bercanda mengatakan bahwa dia tidak menyukai musik akhir-akhir ini tetapi dia mendengarkan musik V BTS saat dia memaksa Park Hyung Sik untuk mendengarkannya. Dia kemudian melanjutkan dengan mengatakan saya harap Anda semua mendengarkannya juga.

Aktor Strong Girl Bong Soon ini sudah lama berteman dengan V BTS dan bersama Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan Peakboy, mereka menciptakan Wooga Squad.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Mereka semua muncul di In The Soop: Friendcation di mana mereka melakukan perjalanan empat hari bersama ke Goseong. Acara tersebut mendokumentasikan momen-momen menyenangkan dan candid mereka satu sama lain.

Apa yang sedang dilakukan Park Hyung Sik?

Halaman Selanjutnya
img_title