Cha Eun Woo ASTRO Tersesat Dalam Video Musik Melankolis WHERE AM I

Cha Eun Woo
Sumber :
  • instagram

Olret – Mini album debut Cha Eun Woo ASTRO ENTITY dirilis pada 15 Februari 2024. Video musik dari lagu utama, STAY dirilis pada hari yang sama. Hari ini pukul 15.30 KST ENTITY, video musik WHERE AM I terungkap.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Video musiknya menampilkan idola K-pop yang sedih dan tersesat di tempat yang gelap, bertanya-tanya ‘WHERE AM I?”

Cha Eun Woo terlihat disorientasi dan tersesat dalam video musik WHERE AM I. Bayangan air yang selalu ada dan suara tetesan air menandakan tenggelam dalam lautan keputusasaan yang dalam.

Sebanyak Apapun Ujian Yang Hadir, Tetaplah Berprasangka Baik

Anggota ASTRO diliputi kegelapan abadi, hatinya yang kosong menenggelamkannya. Rasa kehilangan seakan tak kunjung hilang saat ia menghadapinya, ia tak sadar lagi di mana ia berada, dan ia tersesat dalam kegelapan setelah kehilangan seseorang yang dimilikinya di masa lalu.

Dia ingin bertemu mereka lagi meski hanya sekali, masa lalu kini tampak seperti kenyataan yang tidak masuk akal. Dipenuhi duka, semuanya seperti mimpi sedih. Dia memanggil tetapi tidak berhasil.

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Kata-kata 'Di mana aku' memenuhi sekeliling, menyiratkan perasaan tersesat tanpa akhir. Menjelang akhir, Cha Eun Woo berharap dia bisa bertemu mereka lagi suatu hari nanti.

Lagu ini membahas tentang kehilangan dan bagaimana orang-orang yang ditinggalkan terjebak dalam kegelapan yang luar biasa. Perasaan tidak tahu lagi siapa diri kita, hati yang sepi, orang yang dilahap kesedihan. Lagu ini sangat pribadi untuk semua orang yang pernah merasakan kehilangan dan akan merasa terhubung dengan lirik sedihnya.

Halaman Selanjutnya
img_title