Jungkook BTS Memenangkan Artis Pria di People's Choice Award 2024

Jungkook
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook BTS membuktikan kekuatan dan bakat bintangnya sekali lagi dengan membawa pulang penghargaan Artis Pria Tahun Ini di People's Choice Awards 2024. Sang idola saat ini sedang menjalankan wajib militernya.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Dia melakukan debut solonya dengan GOLDEN pada November 2023 bersama dengan video musik dari judul lagu Standing Next To You. Ia juga berkolaborasi dengan beberapa artis internasional dan menggelar konser solo pertamanya.

Jungkook BTS menang besar di People's Choice Awards 2024

People's Choice Awards 2024 diadakan pada tanggal 19 Februari IST. Anggota BTS, Jungkook, keluar sebagai pemenang saat ia membawa pulang penghargaan Artis Pria Tahun Ini di People's Choice Awards 2024.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Ini juga merupakan pencapaian penting bagi artis tersebut karena ia menjadi orang Asia pertama yang meraih penghargaan untuk kategori ini.

Tahun 2023 adalah tahun yang fenomenal bagi sang idola karena ia merilis banyak lagu bekerja sama dengan artis internasional. Jungkook melakukan debut sebagai solois pada 3 November 2023, dengan merilis album berbahasa Inggrisnya GOLDEN.

Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma

GOLDEN menyertakan rilisan sebelumnya, Seven menampilkan Latto dan 3D menampilkan Jack Harlow. Selain itu, versi remix dari judul lagu Standing Next To You yang menampilkan Usher juga dirilis.

Halaman Selanjutnya
img_title