Postre Baru Wonderful World dengan Kim Nam Joo dan Kim Kang Woo

Wonderful World
Sumber :
  • instagram

Olret – Potongan gambar baru dari drama korea thriller mendatang Wonderful World telah dirilis, menawarkan gambaran sekilas tentang kehidupan keluarga Kim Nam Joo dan Kim Kang Woo yang tampaknya sempurna.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Wonderful World MBC menggali narasi thriller emosional yang berpusat di sekitar Eun Soo Hyun (diperankan oleh Kim Nam Joo), seorang wanita yang didorong oleh balas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis.

Ketika pelaku menghindari konsekuensi hukum, dia mengambil tindakan sendiri demi menegakkan keadilan. Cha Eun Woo ASTRO memerankan Kwon Sun Yool, yang hidupnya berubah secara tak terduga setelah putus sekolah kedokteran, yang menyebabkan hubungan tak terduga dengan Eun Soo Hyun.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Kim Kang Woo berperan sebagai suami Eun Soo Hyun, Kang Soo Ho, seorang mantan jurnalis yang telah bertransisi menjadi pembawa berita yang sukses. Hidupnya juga mengalami perubahan arah yang tak terduga setelah kehilangan putra mereka.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Eun Soo Hyun dan Kang Soo Ho digambarkan sedang menikmati perayaan ulang tahun di taman bersama putra mereka, Kang Gun Woo (diperankan oleh Lee Jun), dan anjing kesayangan mereka.

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Tatapan lembut Eun Soo Hyun terhadap putranya memancarkan kehangatan dan kasih sayang, sementara tatapan sayang Kang Soo Ho pada istrinya Soo Hyun memancarkan cinta, melukiskan potret keluarga yang sempurna dan bahagia yang mengharukan. Senyuman mereka, ditambah dengan suasana taman yang semarak, bersatu untuk menciptakan momen yang indah.

Namun, kebahagiaan keluarga Eun Soo Hyun dan Kang Soo Ho siap terungkap dalam drama setelah kematian putra kecil mereka secara tidak adil. Akibatnya, momen-momen yang tampaknya menggembirakan yang terekam dalam foto-foto ini secara paradoks menandakan rasa tragedi dan keputusasaan yang akan datang bagi pasangan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title