Ini Peran Lee Na Young di Drama Korea Romance is a Bonus Book

Romance is a Bonus Book
Sumber :
  • instagram

OlretLee Na Young merayakan ulang tahunnya setiap tanggal 22 Februari. Aktor populer ini dikenal karena perannya dalam Ruler of Your Own World, Irlandia, Someone Special, Maundy Thursday dan masih banyak lagi.

10 Drama Korea Terbaik Kim Soo Hyun, Terbaru Queen of Tears

Dia telah membangun nama untuk dirinya sendiri di industri dengan bakat dan keterampilannya. Saat ia berusia 45 tahun, berikut adalah rincian karakternya yang tidak biasa dari komedi romantis Romance is a Bonus Book bersama Lee Jong Suk.

Romance is a Bonus Book adalah kisah inspiratif tentang seorang wanita yang kehilangan segalanya namun menemukan kekuatan untuk terus mendukung putrinya. Dia bangkit dan mulai bekerja lagi dan berusaha keras untuk membuktikan kemampuannya.

5 Rekomendasi Drama Korea Seperti Midnight Romance in Hagwon

Lee Jong Suk, Lee Na Young, Wi Ha Joon dan Jung Eugene berperan sebagai pemeran utama dalam drama tersebut. Proyek ini disutradarai oleh Lee Jeong Hyo yang dikenal dengan Crash Landing on You, Doona, Since It's My First Time, The Good Wife dan banyak lagi.

Jung Hyun Jung menulis naskah untuk drama ini. Dia juga mengerjakan Our Blooming Youth, Lovestruck in the City, Since It's My First Time dan banyak lagi. Drama ini dirilis pada Januari 2019.

Perincian karakter Lee Na Young dalam Romance adalah Buku Bonus

5 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa, Queen of Tears - Reborn Rich

Lee Na Young berperan sebagai Kang Dan Yi yang merupakan seorang ibu tunggal dan merawat putrinya sendirian.

Halaman Selanjutnya
img_title