Cho Yeo Jeong Akan Membintangi Drama Sejarah Mendatang The Scent of Plum Blossoms

Cho Yeo Jeong
Sumber :
  • instagram

OlretCho Yeo Jeong memulai debutnya pada tahun 1998 dengan drama How Am I? Ia telah membintangi berbagai film hits seperti Parasite, High Class, Woman of 9,9 Billion dan masih banyak lagi.

7 Film dan Drama Korea Terbaik Ryu Jun Yeol, Cocok Ditonton Akhir Pekan!

Laporan terbaru menunjukkan bahwa aktor tersebut akan mengambil peran utama dalam drama sejarah The Scent of Plum Blossoms. Drama ini bercerita tentang wanita Hyangbang yang menyentuh wajah Raja dan Ratu dan karenanya mengetahui banyak informasi rahasia.

Cho Yeo Jeong akan membintangi drama korea sejarah mendatang The Scent of Plum Blossoms

Menurut laporan terbaru, aktor Parasite Cho Yeo Jeong akan mengambil peran utama dalam drama sejarah The Scent of Plum Blossoms. Serial ini berdasarkan novel karya Jung Sook.

Poster Drama Korea Conection, Ada Ji Sung dan Jeon Mi

Ceritanya mengeksplorasi Hyangbang Sembilan yang diizinkan menyentuh wajah keluarga kerajaan dan karenanya mengetahui banyak rahasia. Drama ini akan mendalami budaya dan kehidupan para wanita ini.

Cho Yeo Jeong telah dikonfirmasi untuk membintangi Tarot yang merupakan drama horor mendatang yang akan menceritakan tujuh kisah seram misterius yang berbeda.

Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook

Drama ini akan melibatkan pembacaan kartu tarot dan interpretasinya untuk memberikan sensasi dan ketegangan kepada penonton. Drama ini juga akan dibintangi oleh Park Ha Sun, Dex, Seo Ji Hoon, Ko Kyu Pil, Lee Joo Bin, Kim Seong Tae, Ham Eun Jung, dan Oh Yu.

Dia akan menjadi pemeran utama dalam film Interview tahun 2024 bersama dengan Jung Sung Il. Ini akan menjadi penampilan pertamanya dalam sebuah film sejak film hit Parasite tahun 2019.

Aktor ini memulai debutnya pada tahun 1998 dengan drama How Am I. Penampilan pertamanya di layar lebar adalah dengan film tahun 2002 A Perfect Match. Aktor ini dikenal karena perannya dalam Parasite, Beautiful World, Rustic Period, dan banyak lagi.