The Resurrection of the Seven Diperankan Oleh Hwang Jung Eum

The Resurrection of the Seven
Sumber :
  • instagram

OlretDrama korea thriller yang sangat dinantikan, The Resurrection of the Seven, akhirnya mengungkap teaser resminya. Dan film ini telah menarik perhatian karena narasinya yang rumit.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Drama thriller ini merupakan sekuel kedua dari drama ternama The Escape of the Seven yang tayang perdana pada tahun 2023.

Teaser The Resurrection of the Seven menunjukkan Hwang Jung Eum dan yang lainnya ingin membalas dendam

The Resurrection of the Seven

Photo :
  • instagram
10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Pada tanggal 1 Maret, jaringan drama mendatang, SBS, merilis teaser mencekam dari The Resurrection of the Seven, memberikan gambaran sekilas tentang alur cerita yang menarik. Teaser yang menarik ini mengikuti kisah tujuh orang yang bertekad membalas dendam terhadap tokoh antagonis terkenal yang perbuatan jahatnya sangat keji.

Pada momen menegangkan dalam teaser tersebut, Hwang Jung Eum terlihat menggambarkan emosi dendam, saat dia berkata, “Saya akan memastikan untuk memberi Anda pengalaman yang jelas tentang segala sesuatu yang akan menghancurkan tulang Anda.”

Dengan sinematografi yang luar biasa dan susunan pemain yang mengesankan, teaser ini mendapatkan banyak perhatian, menambah antisipasi yang sudah tinggi.

The Resurrection of the Seven

Halaman Selanjutnya
img_title
Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!