Drama Korea Blood Free Diperankan Oleh Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo

Blood Free
Sumber :
  • instagram

OlretDrama korea baru Joo Ji Hoo-Han Hyo Joo Blood Free bersiap untuk tayang di layar. Dengan pemeran bertabur bintang, serial mendatang ini telah menarik banyak perhatian, menjelang peluncurannya.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Menurut laporan terbaru pada tanggal 4 Maret, telah dikonfirmasi bahwa Blood Free, serial thriller menegangkan ini dijadwalkan tayang di layar pada 10 April. Drama ini akan tersedia secara eksklusif untuk streaming di Disney+.

Sementara itu, Pada tanggal 4 Maret, Disney+ juga merilis poster teaser Blood Free, yang telah menjadi berita utama karena grafisnya yang rumit, menggambarkan narasi melalui daging berdarah buatan laboratorium yang menempati bagian tengah poster.

Lebih lanjut tentang plot Blood Free

Serial menegangkan mendatang ini akan mengungkap kisah mendebarkan yang tidak biasa tentang seorang wanita bernama Yoon Ja Yoo, yang bertindak sebagai CEO sebuah perusahaan bioteknologi bernama BF.

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Melalui usahanya, ia menandai era baru daging yang dibudidayakan secara artifisial. Segalanya berubah dengan cepat, ketika Woo Chae Won, mantan perwira yang menjadi pengawal bermaksud mendekatinya, dan mereka terlibat dalam kisah darah, kematian, dan misteri di baliknya.

Pemeran Drama Korea Blood Free

Bintang Kingdom (2019) Joon Ji Hoon berperan sebagai pensiunan perwira, sedangkan drama Moving Fame tahun 2023 Han Hyo Joo berperan sebagai CEO BF.

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!