Drama Korea Undercover High School Akan Diperankan Oleh Seo Kang Joon

Seo Kang Joon
Sumber :
  • google image

OlretSeo Kang Joon adalah aktor Korea Selatan populer yang dikenal karena perannya dalam drama seperti Cheese in the Trap, When the Weather is Fine, dan banyak lagi. Aktor ini telah muncul di berbagai drama korea dan film populer.

Deretan Drama Korea yang Diperankan Park Min Young, Ada Forecasting Love and Weather

Dia akan menjadi pemeran utama dalam komedi mendatang Undercover High School di mana dia akan berperan sebagai agen NIS yang bergabung dengan sekolah secara menyamar. Berikut detailnya.

Seo Kang Joon berperan dalam Undercover High School

Menurut laporan baru-baru ini, aktor Cheese in the Trap Seo Kang Joon akan mengambil peran utama dalam drama MBC mendatang Undercover High School.

6 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Happy Go Min, Jirisan Hingga Sweet Home

Serial komedi ini bercerita tentang seorang agen NIS yang bergabung dengan sekolah dengan menyamar sebagai siswa. Drama ini sedang dalam tahap awal produksi dan ditulis oleh Lim Young Bin. Dia juga pernah mengerjakan Jaksa Buruk dan Sketsa.

Agensi Seo Kang Joon, Man Of Creation, mengomentari laporan tersebut dan mengatakan bahwa aktor tersebut telah menerima tawaran untuk membintangi Undercover High School dan sedang mempertimbangkan tawaran tersebut secara positif. Ini akan menjadi proyek pertama Seo Kang Joon sejak keluar dari militer.

Lebih lanjut tentang Seo Kang Joon

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Tahun 2016, Nostalgia yuk!