Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan Go Min Si Akan Bintangi Jinny's Kitchen

Jinny's Kitchen
Sumber :
  • instagram

OlretJinny’s Kitchen, reality show yang menampilkan Lee Seo Jin, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan banyak lagi telah memicu ketenaran global yang signifikan dengan jajaran pemainnya yang bertabur bintang dan chemistry yang luar biasa di antara mereka.

9 Rekomendasi Film Komedi Korea yang Tayang di Netflix: Dream Hingga Seoul Vibe

Pertunjukan tersebut sekarang telah diperbarui untuk musim baru dan penambahan pemeran.

Pemeran & kru Jinny's Kitchen berangkat ke Islandia untuk mulai syuting

Seperti dilansir media Korea pada 12 Maret, Jinny’s Kitchen dijadwalkan mulai syuting awal minggu depan di Islandia. Persiapan yang matang sedang dilakukan oleh tim produksi untuk menghadirkan musim baru yang terpuji kepada pemirsa.

4 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Kang, Navillera dan Sweet Home

Jajaran pemeran yang mengesankan juga dilaporkan berkoordinasi dengan jadwal mereka dan mendedikasikan fokus penuh pada pembuatan film musim 2 mendatang.

Musim ke-2 dari reality show Jinny's Kitchen yang berperingkat tinggi menawarkan konsep menariknya dengan pemeran bertabur bintang yang menampilkan aktor tituler Korea Lee Seo Jin sebagai presiden, aktris Train to Busan (2016) Jeong Yu Mi sebagai sutradara, Gyeongseong Creature (2023 ) dibintangi Park Seo Joon sebagai manajer, A Killer Paradox (2024) terkenal dengan Choi Woo Shik, dan Sweet Home (2020) dibintangi Go Min Si sebagai pekerja magang.

Viral Poster C-Drama Our Memories, Jiplak Poster Our Beloved Summer?

Para bintang telah mengkonfirmasi penampilan mereka awal tahun ini dan tampaknya bersemangat untuk berangkat ke Islandia.

Halaman Selanjutnya
img_title