Drama Jepang Anonymous Akan Dibintangi Han Hyo Joo dan Shun Oguri

Anonymous
Sumber :
  • instagram

Olret – Bintang Han Hyo Joo Moving akan segera kembali ke drama komedi romantis. Han Hyo Joo, aktris Korea yang dikenal karena perannya dalam K-drama W: Two Worlds, Happiness, dan film Masquerade, dan Cold Eyes.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Aktris Happiness kini bersiap untuk memulai perjalanan akting baru bersama aktor populer Jepang Shun Oguri.

Drama Jepang Anonymous Akan Dibintangi Han Hyo Joo dan Shun Oguri

Han Hyo Joo akan terlihat membintangi bersama aktor Japan Sinks: People of Hope Shun Oguri dalam drama Jepang komedi romantis Netflix mendatang. Drama ini memiliki judul kerja Romantics Anonymous.

The 8 Show Diperankan Oleh Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Romantics Anonymous telah diadaptasi dari film Perancis yang disutradarai oleh Jean Pierre Ameris, yang mengikuti kisah seorang pembuat coklat pemalu dan pemalu yang bekerja di sebuah toko coklat kecil.

Han Hyo Joo akan memerankan karakter seorang pembuat coklat yang cemas secara sosial dan memiliki bakat yang tak terbayangkan dalam membuat manisan tetapi kesulitan. Shun Oguri akan berperan sebagai pemilik toko coklat kecil tempat dia akan mulai bekerja, dia sendiri adalah karakter yang gugup.

10 Drama Korea Zombie Seperti Kingdom, All of Us Are Dead Hingga Parasyte: The Grey

Rom-com Jepang ini akan mengikuti kisah dua karakter yang cemas secara sosial saat mereka terikat dan tumbuh dekat satu sama lain. Serial ini akan menjadi kehebohan besar baik di Jepang maupun Korea, karena kedua aktor tersebut terkenal di bidangnya masing-masing dan kolaborasi ini akan menyatukan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title