V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

V BTS
Sumber :
  • instagram

OlretV BTS baru-baru ini menggembirakan para penggemar dengan perilisan single digitalnya FRI(END)S, disertai dengan video musik yang menawan. Dalam pesan yang menyentuh hati kepada ARMY, V mengungkapkan keinginannya untuk membagikan lagu tersebut kepada para penggemar, dengan menonjolkan pesona dan resonansinya.

Pesan V BTS untuk ARMY

5 Cara Melatih Hati Agar Tidak Mudah Emosi dan Sering Mengeluh

V BTS yang juga dikenal dengan nama Kim Taehyung kembali memikat hati para penggemarnya dengan perilisan single digital terbarunya bertajuk FRI(END)S yang diiringi dengan video musik memukau yang menampilkan aktris asal Inggris Ruby Sear.

Saat lagu tersebut dirilis pada tanggal 15 Maret, V meluangkan waktu sejenak untuk menyampaikan pesan yang menyentuh hati kepada basis penggemar setianya, yang dikenal sebagai ARMY.

Sudah Tahu? Ini 3 Ciri Orang yang Mempunyai Mental Lemah

Mengekspresikan niat tulusnya di balik penciptaan FRI(END)S, V mengungkapkan bahwa dia secara khusus membuat lagu tersebut dengan mempertimbangkan penggemarnya. Dia berbagi bahwa dia sedang mencari karya yang akan sangat disukai ARMY dan membangkitkan rasa emosi dan koneksi bersama.

Dengan perasaan ini di dalam hatinya, V mencurahkan semangatnya ke dalam proses rekaman, bertekad untuk memberikan lagu yang akan dihargai oleh para penggemar di seluruh dunia.

Jangan Sepelekan! 4 Hal Ini Bisa Mengubah Mood Kamu

Dalam pesannya, V mendesak ARMY untuk membenamkan diri sepenuhnya dalam pengalaman FRI(END)S, mendorong mereka untuk menikmati lagu tersebut sepuasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title