Lee Je Hoon akan Membintangi Drama Mendatang Negotiation Skill?

Lee Je Hoon
Sumber :
  • Instagram

OlretLee Je Hoon, yang dikenal dengan drama seperti Signal (2016), Taxi Driver (2021), Move to Heaven (2021), dan banyak lagi membuat comebacknya yang sangat dinantikan ke layar kaca dengan drama MBC mendatang.

Chief Detective 1958 dibintangi Lee Je Hoon: Plot, Pemeran Hingga Jam Tayang

Sementara itu, baru-baru ini ia mendapat panggilan untuk membintangi drama baru JTBC bertajuk Negotiation Skill.

Lee Je Hoon akan Membintangi Drama Mendatang Negotiation Skill?

Menurut outlet media Korea, Lee Je Hoon dilaporkan telah mengkonfirmasi penampilannya dalam drama mendatang. Laporan News mengutip dia mengumumkan pembaruan terkini sambil berbagi, “Saya telah menerima proposal untuk membintangi Keterampilan Negosiasi. Dan setelah meninjaunya secara positif dengan banyak pertimbangan, saya memutuskan untuk tampil di drama ini.”

7 Drama Korea Seperti Bloodhounds yang Membuat Kamu Ketagihan Menonton

Kabarnya ini akan menandai kolaborasi pertamanya dengan sutradara Ahn Pan Seok, yang dipastikan akan menyutradarai drama ini dan sebelumnya membawakan lagu-lagu hits seperti Something in The Rain (2018), One Spring Night (2019), Secret Love Affair (2014), dan masih banyak lagi.

Negotiation Skill (judul sementara) memiliki narasi menarik tentang dunia bisnis. Ini akan mengikuti rencana merger dan akuisisi antar perusahaan yang berhubungan dengan keuangan. Lee Je Hoon dilaporkan akan mengambil peran utama sebagai ahli M&A dengan bakat dan keterampilan yang tak tertandingi dalam adegan tersebut.

Lee Je Hoon dan Seo Eun Soo Tampil Mempesona di Poster Chief Detective 1958

Sementara sutradara Ahn Pan Seok akan menjabat sebagai sutradara, skenario drama ini ditulis oleh penulis Lee Seung Young. Antisipasi semakin tinggi untuk menyaksikan aktor Signal dalam avatar baru di layar dan penampilannya yang menawan.

Terlebih lagi, para penonton sangat menantikannya karena master dunia drama Ahn Pan Seok akhirnya bergandengan tangan dengan aktor yang sukses berturut-turut tersebut.

Drama ini akan dirilis melalui JTBC sebagai program Sabtu-Minggu. Detail lain tentang Keterampilan Negosiasi belum diungkapkan.

Halaman Selanjutnya
img_title