Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Lovely Runner
Sumber :
  • instagram

OlretByeon Woo Seok yang memenangkan hati dengan visual dan aktingnya yang menakjubkan di Strong Girl Nam Soon akan segera terlihat memimpin sebuah drama korea romantis.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Aktor ini akan berperan sebagai idola K-pop di Lovely Runner bersama Kim Hye Yoon yang berperan sebagai penggemar utamanya. Lovely Runner telah merilis teaser baru yang mengisyaratkan chemistry antara karakter utama menjelang perilisannya.

Byeon Woo Seok perlahan-lahan semakin menyayangi Kim Hye Yoon di samping dirinya sendiri dalam teaser Lovely Runner yang baru

Ryu Sun Jae dari Byeon Woo Seok awalnya terkejut melihat Im Sol Kim Hye Yoon muncul entah dari mana. Im Sol melindungi Ryu Sun Jae dan menyebut dirinya penggemar terbesarnya, tetapi itu semua membingungkan Ryu Sun Jae, tetapi segera mereka berdua semakin dekat satu sama lain.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Teaser terbaru Lovely Runner diawali dengan Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) yang sedang berada di kolam renang, tiba-tiba Im Sol (Kim Hye Yoon) muncul dan memeluknya sambil menangis.

Dia kaget saat dia dalam pelukannya. Yang semakin menambah kebingungannya adalah kenyataan bahwa dia mendapati Im Sol menangis setiap kali dia melihatnya. Ryu Sun Jae bertanya apa alasan di balik air matanya ketika dia tidak bisa berhenti tetapi merasakan kasih sayang tertentu padanya.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Sifat menggemaskan Kim Hye Yoon segera meluluhkan hati Byeon Woo Seok dan dia mendapati dirinya tersenyum melihat kekonyolannya. Dia perlahan-lahan melakukan pemanasan terhadap sifat protektifnya tetapi berharap dia tidak lagi bertindak seperti penggemarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title