The Midnight Romance In Hangwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won Semakin Manis

The Midnight Romance In Hangwon
Sumber :
  • instagram

OlretWi Ha Joon dan Jung Ryeo Won membuat panggung penuh kegembiraan saat mereka terlibat dalam pembacaan naskah yang meriah untuk The Midnight Romance In Hangwon.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Dijadwalkan tayang perdana di tvN pada 11 Mei 2024, melodrama romantis ini menjanjikan akan memikat penonton dengan alur cerita menawan dan pemeran berbakat.

Foto pembacaan naskah Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won dari The Midnight Romance In Hangwon

Pada tanggal 30 Maret, tvN mengungkap sekilas sesi pembacaan naskah Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won untuk drama yang sangat dinantikan, The Midnight Romance In Hangwon.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Postingan carousel yang dibagikan menampilkan energi bersemangat dan chemistry menawan dari duo ini saat mereka mendalami peran mereka. Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won terlihat berpose bersama, memancarkan persahabatan yang lucu, dan bertukar senyuman saat asyik dengan naskahnya.

The Midnight Romance in Hagwon adalah serial televisi Korea Selatan mendatang yang dibuat untuk memikat penonton dengan kisah cinta dan kesempatan kedua yang mempesona.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Dijadwalkan tayang perdana di tvN pada 11 Mei 2024, melodrama romantis ini disutradarai oleh sutradara terkenal Ahn Pan Seok dan ditulis oleh penulis Park Kyung Hwa.

Halaman Selanjutnya
img_title