Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon
Sumber :
  • instagram

OlretPacar Lee Do Hyun adalah aktris populer Lim Ji Yeon. Pasangan selebritis power ini dipastikan menjalin hubungan pada tahun 2023. Mereka sempat tampil di drama balas dendam The Glory yang sukses besar.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Itu adalah bagian yang menarik bagi para penggemar acara tersebut karena kedua aktor tersebut mengambil peran sebagai musuh. Karakter Lee Do Hyun berada di pihak Song Hye Kyo dan membantunya membalas dendam pada karakter Lim Ji Yeon.

Karena Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon adalah aktor K-drama populer, para penggemar selalu penasaran dengan kehidupan kencan mereka. Ini adalah hubungan yang menarik untuk dijelajahi oleh para penggemar karena Lim Ji Yeon lebih tua dari Lee Do Hyun.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Oleh karena itu, para penggemar penasaran dengan dinamika mereka dan bagaimana hubungan noona Lee Do Hyun dengan Lim Ji Yeon bekerja.

Garis waktu hubungan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon mengambil peran utama dalam The Glory

The Glory merupakan drama balas dendam thriller yang dibintangi oleh Song Hye Kyu, Lim Ji Yeon, dan Lee Do Hyun. Drama ini tayang pada bulan Desember 2022 dan bagian kedua pada bulan Maret 2023.

7 Film Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Hye Kyo

Bercerita tentang seorang siswi yang di-bully oleh teman-temannya. Keluarganya juga tidak stabil karena ayahnya yang alkoholik. Saat dia memutuskan untuk mengakhiri semuanya, dia mendapatkan kekuatan untuk maju dan membalas dendam.

Halaman Selanjutnya
img_title