Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Midnight Romance In Hagwon
Sumber :
  • tvn

Olret – Teaser terbaru Midnight Romance di Hagwon menjanjikan pengalaman yang menggetarkan hati menjelang penayangan perdananya! Serial ini dibintangi oleh Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won sebagai pemeran utama.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Disutradarai oleh Ahn Pan Seok, yang terkenal dengan drama populer Something in the Rain, serial ini berlatar di Daechi, sebuah lingkungan yang terkenal dengan banyaknya hagwon (lembaga pendidikan swasta), menambahkan latar belakang yang menarik pada kisah cinta seorang guru dan bintangnya. siswa bersatu kembali.

Teaser untuk Midnight Romance di Hagwon

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Teaser baru tersebut mengungkapkan Lee Joon Ho (diperankan oleh Wi Ha Joon) kembali ke kehidupan Seo Hye Jin (diperankan oleh Jung Ryeo Won) setelah meninggalkan pekerjaannya di sebuah perusahaan besar.

Sebagai mantan murid Seo Hye Jin dan sumber kebanggaan, Lee Joon Ho dianggap sebagai "kasus ajaib" yang ia pelihara. Namun, ketika dia memutuskan untuk mengejar karir sebagai instruktur hagwon, Seo Hye Jin mencoba menghentikannya, karena mengetahui secara langsung tantangan di jalur tersebut.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Seo Hye Jin memperingatkan, “Mulai sekarang, semua orang kecuali dirimu sendiri akan menyerang atau mengeksploitasimu.” Namun Lee Joon Ho dengan tenang bertanya, “Apakah itu termasuk kamu?” Saat dinamika mereka berubah dari "siswa Lee Joon Ho" menjadi "guru Lee Joon Ho", hubungan mereka perlahan-lahan berkembang menjadi sesuatu yang menggetarkan hati. Dinamika mereka berubah ketika Lee Joon Ho menjadi lebih lugas dalam pencarian romantisnya terhadap Seo Hye Jin.

Meskipun awalnya Seo Hye Jin enggan terhadap kegembiraan baru dalam hidupnya, Lee Joon Ho menegaskan, “Saya sudah kehabisan kesabaran. Jangan mendorongku menjauh,” meningkatkan penantian akan romansa tengah malam mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title