Bitter Sweet Hell Diperankan Oleh Kim Hee Sun dan Lee Hye Young

Bitter Sweet Hell
Sumber :
  • instagram

Olret – Bitter Sweet Family siap dirilis pada bulan Mei ini. Drama korea yang dibintangi oleh Kim Hee Sun, Lee Hye Young, Kim Nam Hee dan Yeonwoo ini menceritakan kisah seorang istri dan ibu mertua yang saling berhadapan rahasia masing-masing.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Antisipasi semakin tinggi saat para pemain berbakat berkumpul untuk proyek thriller ini. Berikut adalah tampilan poster yang terungkap.

Bitter Sweet Family Diperankan Oleh Kim Hee Sun dan Lee Hye Young

Pada 16 April, MBC merilis poster pertama drama mendatang mereka Bitter Sweet Family. Poster tersebut memperlihatkan foto keluarga saat semua anggota termasuk Kim Hee Sun, Lee Hye Young, Kim Nam Hee, Jaechan DKZ, dan Kwon Hae Hyo berpose sambil tersenyum. Judul posternya berbunyi, 'Apakah keluargamu baik-baik saja?'

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Poster tersebut menciptakan sensasi untuk drama tersebut karena para penggemar mengantisipasi cerita dari drama tersebut.

Bitter Sweet Hell merupakan drama mendatang yang akan tayang perdana pada tanggal 24 Mei dan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu. Drama ini akan mencakup 12 episode.

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Lee Dong Hyun yang juga menciptakan drama Tempted, Less than Evil, Doctor Lawyer dan banyak lagi, serta Kim Seung Woo yang mengerjakan Bring Me Home telah mengarahkan proyek ini. Naskahnya ditulis oleh Nam Ji Yeon yang dikenal dengan tulisan So I Married an Anti-Fan.

Halaman Selanjutnya
img_title