Review Film Khanzab, Kala Setan dan Dukun Bersatu, Teror Menyeramkan Bagi Rahayu

Khanzab
Sumber :
  • prime

Olret – Bagi kamu pecinta film horor Indonesia, tak ada salahnya berlanggnan Prime Video karena memang disana banyak dark horor yang membuat senam jantung. Salah satunya adalah Khanzab.

Review Film Horor Indonesia Di Ambang Kematian, Teror Pesugihan Kambing Hitam

Bagi kamu yang sudah tamat menontonnya tentu masih terngiang-ngiang kejadian yang terjadi di Banyuwangi pada tahun 1988 silam. Begitu jelas, digambarkan tentang bagaimana seorang dukun santet dipenggal karena di fitnah oleh gurunya. Lantas bagaimana kisahnya?

Sinopsis Film Khanzab

Khanzab

Photo :
  • prime
5 Fakta Ice Paris Intarakomalyasut, Pameran Dr. Kla di Film Ghost Lab

Khanzab mengisahkan kisah Rahayu (Yasamin Jasem) yang tinggal di Banyuwangi pada tahun 1988. Rahayu kecil hidup bersama dengan kedua orang tuanya dan bahagia. Namun semua berubah ketika Ayahnya, Sumedi (Rizky Hanggono) meninggal di depan matanya karena dipenggal oleh orang tak dikenal.

Dalam keadaan panik, Rahayu pun sangat histeris dan ingin menyemalatkan ayahnya. Saat Ayahnya mati dipenggal kepalanya karena diduga menjadi dukun santet, Rahayu pun menggigit salah satu orang yang membunuh ayahnya.

5 Film Horor Hollywood April 2024 : Dari Easter Bloody EasterHingga Monster Mash

Setelah kejadian itu, Rahayu pun akhirnya pindah ke Jetis, Yogayakarta bersama dengan ibu tirinya (Tika Bravani) dan adiknya, Ajik (Sabian). Naasnya, berita tentang kematian ayahnya sudah menyebar sehingga mereka dikucilkan.

Halaman Selanjutnya
img_title