Larang Fans Timnas Indonesia Nobar Timnas U-23, MNC Grup 'Dirujak' Netizen

Skuad Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23.
Sumber :
  • (pssi.org)

Olret – Berhasilnya Timnas Indonesia melaju ke semifinal usai mengalahkan Korea Selatan pada ajang Piala Asia U-23 kini masih mengundang euforia yang semakin tinggi. Tampil di semifinal Piala Asia, menjadi peluang Timnas Indonesia bisa lolos ke Olimpiade tentu membuat fans makin terharu. 

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Para fans yang tak bisa menyaksikan langsung Timnas Indonesia berlaga di lapangan hijau, bisa menyaksikan nonton lewat Televisi maupun Live Streaming. Sehingga, saat ini banyak fans sepak bola Indonesia turut merencanakan supaya bisa nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia pada perhelatan Piala Asia yang sudah sampai di fase semifinal. 

Namun, semangat nobar dari para fans Timnas Indonesia ini malah luntur dengan munculnya sebuah surat dari MNC selaku penayang pertandingan Piala Asia 2024 ini. MNC telah melarang segala aktivitas nobar karena mereka yang memegang lisensi penyiaran. 

Membedah Peran Kim Hee Ae di Drakor The World of the Married

Surat yang dilayangkan MNC soal larangan nobar Timnas Indonesia kini telah banyak beredar di media sosial, salah satunya lewat akun Instagram @lambe_turah. 

Melalui surat resmi itu, pihak MNC mengatakan: 

Perjalanan Cinta Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD, 12 Tahun Pacaran, Akankah Menikah?

1. Bahwa MNC Group adalah satu-satunya pemegang hak ekslusif lisensi media rights dan official broadcaster dari AFC U-23 Asian Cup 2024 di wilayah Negara Republik Indonesia.

2. Bahwa hanya MNC Group dan/atau Asian Football Confederation (AFC) yang mempunyai hak untuk menggunakan dan/atau mengasosiasikan lembaga/logonya bersama dengan lambang resmi, maskot, trofy AFC U-23 Asian Cup 2024 di wilayah Republik Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
img_title