Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

BTS Universe Begins Youth
Sumber :
  • instagram

Olret – Drama BTS Universe Begins Youth akhirnya akan tayang perdana pada 30 April KST. Serial ini didasarkan pada kisah fiksi asli dari video musik dan film pendek BTS yang saling berhubungan yang diproduksi oleh HYBE dan BigHit Music.

4 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Seo Ji Hoon, Revenge of Others Hingga Begins Youth

Ceritanya berkembang melalui webtoon, video musik, permainan interaktif, dan banyak lagi. Begins Youth adalah produksi cerita live-action.

Seo Ji Hoon berbagi kegembiraannya atas Begins Youth di media sosial

Pada tanggal 30 April, Seo Ji Hoon melalui Instagram dan membagikan foto dirinya dari drama BTS Universe mendatang, Begins Youth. Empat bagian pertama dari seri ini akan dirilis pada tanggal 30 April. Setelah itu, bagian 5-8 akan dirilis pada tanggal 7 Mei dan bagian 9-12 akan dirilis pada tanggal 14 Mei. Begins Youth akan ditayangkan secara streaming di Exclusive.

Lebih lanjut tentang BTS Begins Youth

10 Rekomendasi Drama Korea Dengan Tema Hukum dan Keadilan

Begins Youth disutradarai oleh Kim Jae Hong yang terkenal dengan lagu-lagu hits seperti Revenant, Flex X Cop, Through the Darkness, dan banyak lagi. Kim Soo Jin dan Choi Woo Joo mengerjakan naskahnya. Kim Soo Jin dikenal dengan Beyond Evil dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo dan Choi Woo Joo dikenal dengan The Boy Next Door.

Seo Ji Hoon, Ro Jong Hyun, Ahn Jo Ho, Seo Young Joo, Kim Yoon Woo, Jung Woo Jin, dan Jeon Jin Seo mengambil peran utama dalam drama mendatang dan muncul sebagai karakter anggota dengan nama alternatif.

Drama ini bercerita tentang Kim Hwan yang merupakan anak seorang politisi. Dia pindah ke sekolah baru di mana dia bertemu dengan enam siswa lain dan mengembangkan persahabatan dengan mereka. Semua teman-temannya menghadapi kehidupan yang sulit dan segalanya berubah menjadi lebih buruk.

Kim Hwan diberi kesempatan untuk menyelamatkan teman-temannya saat dia kembali ke masa lalu dan mencoba mengubah masa depan. Dia harus menemukan solusi yang tepat dan urutan kejadian yang tepat untuk menyelamatkan teman-temannya.

10 Drama Korea yang Mirip Dengan Vincenzo, Lawless Layer Hingga The Devil Judge