7 Film India Terbaik yang Diproduseri Oleh Shoojit Sircar Dengan Tema Slice of Life

Shoojit Sircar
Sumber :
  • instagram

Olret – Film India Shoojit Sircar dikenal karena topiknya yang menggugah pikiran dan relevan secara sosial, sutradaranya sering kali mengangkat tema yang tidak biasa dengan sentuhan humor.

7 Film Terbaik Ashutosh Rana, Ada Bareng Salman Khan dan Preity Zinta

Debut sutradara Sircar, Yahaan, mengeksplorasi kisah cinta terlarang di tengah konflik Kashmir. Dia menjadi terkenal dengan Vicky Donor yang unik, yang menjelaskan tentang donasi sperma dengan cara yang ringan.

Thriller seperti Madras Cafe menampilkan kemampuannya menyelami kompleksitas politik, sementara Piku menawarkan pandangan yang mengharukan tentang hubungan ayah-anak.

Film terbaru Shoojit Sircar seperti Sardar Udham dan Gulabo Sitabo menampilkan keserbagunaannya, menjelajah ke dalam drama sejarah dan satir sosial yang jenaka. Filmografi Sircar yang beragam secara konsisten menantang penonton dan memicu perbincangan.

1. Piku 

9 Film India Terbaik Ranveer Singh, Ada Gully Boy Hingga Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani

Piku adalah salah satu film terbaik Shoojit Sircar, ini adalah kisah yang mengharukan tentang hubungan ayah-anak yang unik. Deepika Padukone berperan sebagai Piku, seorang wanita berkemauan keras yang bentrok dengan ayahnya yang hipokondria, Bhaskor (Amitabh Bachchan) dalam perjalanan mereka dari Delhi ke Kolkata.

Bhaskor ingin sekali mewujudkan impian seumur hidupnya untuk mencapai kota suci Varanasi untuk menebarkan abunya di Sungai Gangga.

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Film India yang Diperankan Oleh Arjun Kapoor, Romantis Hingga Komedi