Maidaan: Film Olahraga yang Dibintangi Ajay Devgn

Maidaan
Sumber :
  • youtube

OlretMaidaan, sebuah drama olahraga biografi yang didasarkan pada kehidupan pelatih sepak bola legendaris India, Syed Abdul Rahim, dirilis di bioskop pada bulan April tahun ini.

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Menonton Jalebi karya Mahesh Bhatt

Dibintangi oleh Ajay Devgn sebagai pemeran utama, film tersebut merosot di box office. Beberapa bulan setelah tayang di bioskop, Maidaan akhirnya merilis OTT-nya hari ini, 5 Juni.

Drama olahraga ini juga menampilkan Priyamani dan Gajraj Rao dalam peran penting. Sekarang film tersebut tersedia untuk streaming online jika Anda belum menontonnya di gedung bioskop, ini pasti cocok untuk Anda.

Rilis OTT Maidaan diumumkan oleh platform streaming

Film ini dapat ditonton di 240 negara dan wilayah di seluruh dunia, secara eksklusif di Amazon Prime. Pada hari Rabu, akun X resmi Amazon Prime Video membagikan poster Maidaan dan mengumumkan pemutaran perdana digital film Ajay Devgn yang banyak dibicarakan. "Kisah terobosan mengenai momen terbaik India dalam sepak bola," demikian bunyi keterangannya.

Rilisan teatrikal Maidaan

Sonu Ke Titu Ki Sweety Viral di TikTok, Diplesetin Jadi Konten Boys Love (BL)

Setelah beberapa kali tertunda dalam perilisannya, Maidaan akhirnya tayang di layar pada 10 April 2024. Berbagi poster film tersebut di Instagram, Ajay Devgn menulis sebelum perilisannya, "Ayo, bersorak, dan rayakan bersama kami pada 10 April, di bioskop hanya! #MaidaanOnApril10 #MaidaanOnEid #MaidaanInImax #AajaoMaidaanMein."
Lebih lanjut mengenai Maidaan

Maidaan menyoroti era keemasan sepak bola India pada tahun 1952 hingga 1962, di bawah kepemimpinan pelatih sepak bola legendaris Syed Abdul Rahim. Berlatar belakang India yang baru merdeka, film ini menggambarkan tantangan Rahim dalam membangun tim sepak bola dan memimpin mereka di tingkat internasional.

Halaman Selanjutnya
img_title
Kalah dari Thailand, Tien Linh Tersendat Bicara Soal Korban Topan Yagi