Ulasan Freddy: Penampilan Kartik Aaryan dan Alaya F Mengangkat Kisah Cinta dan Pengkhianatan

Freddy
Sumber :
  • Youtube

Olret – Berencana menonton Freddy karya sutradara Shashanka Ghosh akhir pekan ini? Baca review olret tentang pemeran Kartik Aaryan dan Alaya F ini.

Alur Cerita Freddy

Deretan Film Bollywood yang Menampilkan Keindahan Mumbai

Film thriller sutradara Shashanka Ghosh berkisah tentang Freddy yang sedang jatuh cinta (diperankan oleh Kartik Aaryan) - seorang dokter gigi yang kurang percaya diri yang sedang mencari belahan jiwanya.

Setelah banyak usaha yang gagal dan beberapa falooda, dia menemukan cinta pada seorang yang sudah menikah - Kainaaz (ditulis oleh Alaya F), yang terjebak dalam pernikahan yang tidak bahagia.

11 Rekomedasi Film Komedi India Terbaik, Bisa Ditonton di Prime, Netflix Hingga Youtube

Seperti banyak kisah cinta lainnya, kisah ini juga memiliki tantangannya sendiri, beberapa di antaranya benar-benar tak terduga. Bagaimana hal ini terungkap dan berdampak pada masa depan Freddy dan Kainaaz dapat Anda lihat di filmnya.

Alasan menontonnya

Apa yang paling berhasil untuk film ini adalah dua hal - grafik karakter Freddy, yang Anda lihat muncul tetapi penampilan Kartik meningkatkan pengalaman keseluruhan, dan yang lainnya adalah paruh kedua film yang mencekam dengan karakter sentral mengalami berbagai emosi - menghasilkan dalam banyak keputusan benar dan salah.

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Film India Terbaik dari Kartik Aryan: Bhool Bhulaiyaa 2 Hingga Satyaprem Ki Katha