9 Lagu Dance Bollywood Terbaik yang Akan Membuat Kamu Terharu

Tu Meri
Sumber :
  • Youtube

Olret – Film Hindi klasik tidak lengkap tanpa musik dan lagunya. Pengaruh lagu-lagu dansa Bollywood sangat besar, karena lagu-lagu tersebut terus-menerus diputar di pesta pernikahan, pesta, dan perayaan lainnya.

7 Film India yang Mengharukan Tentang Persahabatan, Ada Kho Gaye Hum Kahan

Industri film telah menghasilkan banyak lagu yang akan membuat Anda bersemangat dalam beberapa tahun terakhir. Gambar-gambarnya sangat menakjubkan, menampilkan aura para aktor, ekspresi mereka, chemistry, dan banyak lagi. Pada bagian ini, kita melihat beberapa lagu dance Bollywood terbaik yang layak untuk ditonton.

1. What Jhumka? (2023)

  • Movie: Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani
  • Music: Madan Mohan, Pritam
  • Lyrics: Amitabh Bhattacharya, Raja Mehdi Ali Khan (Original)
  • Singer: Arijit Singh, Jonita Gandhi, Ranveer Singh (Rap)
  • Choreographer: Ganesh Acharya

Jhumka apa? dari Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani karya Karan Johar adalah salah satu lagu dance Bollywood terpopuler belakangan ini. Ini adalah lagu yang penuh warna, dengan Ranveer Singh yang mengenakan pakaian denimnya dan Alia Bhatt membuat pernyataan dalam saree-nya.

14 Film Bollywood yang Menampilkan Keindahan Mumbai, Penuh Megabintang!

Lagu yang memberi penghormatan kepada Jhumka Gira Re ini dengan cepat menjadi populer setelah dirilis karena irama yang menarik dan ekspresi para aktor utamanya. Hal ini juga terjadi pada momen penting dalam film ketika Rocky menyadari perasaannya terhadap Rani.

2. Jhoome Jo Pathaan (2023)

Halaman Selanjutnya
img_title