5 Film India yang Diperankan Oleh Siddhant Chaturvedi, Apik Semuanya

Siddhant Chaturvedi
Sumber :
  • Youtube

Olret – Film Siddhant Chaturvedi termasuk dalam genre romansa, komedi, drama, dan banyak lagi. Mereka penuh aksi, dialog yang kaya, dan penokohan yang menawan.

7 Film Shah Rukh Khan dan Preity Zinta, Selalu Serasi di Layar

Melakukan debut aktingnya dengan Gully Boy, Siddhant membuat beberapa film yang sukses di box office. Dia baru-baru ini terlihat di Kho Gaye Hum Kahan yang diterima dengan baik oleh penonton.

Saat kita merayakan filmografinya, mari kita lihat beberapa film Siddhant Chaturvedi terbaik sepanjang masa.

1. Gehraiyaan

  • Cast: Deepika Padukone, Ananya Panday, Siddhant Chaturvedi, Naseeruddin Shah, Rajat Kapoor, Dhairya Karwa, Natasha Rastogi
  • Director: Shakun Batra
  • IMDb Rating: 5.8/10 
  • Genre: Drama, Romance
  • Release Date: 11 February 2022
  • Where to watch: Amazon Prime Video

Gehraiyaan adalah salah satu film Siddhant Chaturvedi terbaik. Film ini mengikuti kehidupan tiga orang, termasuk Alisa yang mencoba mempromosikan aplikasi seluler yoga miliknya.

7 Film India yang Mengharukan Tentang Persahabatan, Ada Kho Gaye Hum Kahan

Melalui kilas balik, kita melihat masa kecil Alisa yang dulunya bahagia dibayangi oleh tindakan ayahnya, yang akhirnya berujung pada kematian tragis ibunya. Ketika cerita terungkap, Alisa mendapati dirinya berada dalam hubungan yang rumit dengan tunangan kaya raya sepupunya, Tia, sehingga menambah lapisan pada plotnya.

Dalam wawancara eksklusif dengan Pinkvilla, Siddhant berkata, “Ini adalah film yang sangat spesial bagi saya, yang memberi saya kesempatan untuk menjalani kehidupan Zain yang berantakan namun indah.”

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Rekomendasi Film India Dengan Tema Pembunuhan Berantai, Ada Shraddha Kapoor