13 Film Bollywood Dengan Lagu-Lagu Terbaik, Membawamu Penuh Dengan Perasaan

Film Bollywood Dengan Lagu-Lagu Terbaik
Sumber :
  • Youtube

OlretBollywood terkenal dengan film-filmnya yang luar biasa dengan set ekstravaganza, tarian yang dikoreografikan dengan baik, dan nomor musik yang mengesankan. Seperti kita ketahui, lagu dan musik merupakan bagian integral dari sinema India, dan beberapa film di industri film telah memberkati kita dengan musik yang penuh perasaan.

7 Film India yang Mengharukan Tentang Persahabatan, Ada Kho Gaye Hum Kahan

Selain film-film yang baru dirilis, ada juga daftar panjang film-film Bollywood lawas dengan lagu-lagu terbaiknya.

Dari album musik Rockstar yang menenangkan hingga album pernikahan Hum Aapke Hain Koun, film-film Bollywood dipenuhi dengan banyak lagu-lagu segar yang menakjubkan. Lagu-lagu ini akhirnya tetap ada di kepala kita selama bertahun-tahun. Jadi, tanpa membuang waktu lagi, yuk baca daftar di bawah ini untuk mengupdate playlistmu!

1. Rockstar

Deretan Film Bollywood yang Menampilkan Keindahan Mumbai

Kita tidak bisa melupakan penampilan legendaris Ranbir Kapoor di Rockstar karya Imtiaz Ali. Selain alur cerita yang luar biasa, film ini juga populer dengan album musiknya. Dari Kun Faya Kun hingga Nadaan Parinde, film ini memiliki sekitar 14 lagu. Album musik Rockstar disusun oleh AR Rahman, dan lirik semua lagu ditulis oleh Irshad Kamil.

Patut dicatat bahwa film ini memenangkan beberapa penghargaan dalam kategori musik setelah dirilis.

2. Aashiqui 2

Halaman Selanjutnya
img_title
14 Film Bollywood yang Menampilkan Keindahan Mumbai, Penuh Megabintang!