7 Film Terbaik Besutan Karan Johar, Kuch Kuch Hota Hai Hingga My Name Is Khan

Film Terbaik Besutan Karan Johar
Sumber :
  • instagram

OlretKaran Johar adalah pembuat film Bollywood multi-segi yang terkenal dengan produksi besar, romansa, dan komentar sosial. Melalui peluncuran Dharma Productions, sebuah studio pembangkit tenaga listrik, Karan Johar menyutradarai film seperti Kuch Kuch Hota Hai dan Kabhi Khushi Kabhie Gham.

7 Film India Terbaik Shah Rukh Khan Tahun 90an, Nostalgia Yuk!

Johar memperjuangkan bakat baru dan mengeksplorasi kisah cinta dengan sentuhan unik. Dia tidak takut untuk mengangkat tema kontroversial seperti perselingkuhan (Kabhi Alvida Naa Kehna) atau bentrokan budaya (My Name Is Khan). Mencampur humor, drama, dan musik, dia menjadi ikon budaya pop.

1. Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani

Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani

Photo :
  • Youtube
  • Cast: Ranveer Singh, Alia Bhatt, Shabana Azmi, Dharmendra, Jaya Bachchan, Anjali Anand
  • IMDb Rating: 6.5/10
  • Movie Genre: Romance, Comedy
  • Release Year: 2023
  • Where to Watch: Prime Video
7 Film Terbaik Ashutosh Rana, Ada Bareng Salman Khan dan Preity Zinta

Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani adalah salah satu film terbaru Karan Johar, dan komedi romantisnya sukses total. Ini mengikuti kisah cinta penghasut Punjabi Rocky (Ranveer Singh) dan jurnalis Bengali Rani (Alia Bhatt), yang menentang latar belakang dan keluarga mereka yang berbeda dan ingin bersama.

Menghadapi penolakan, mereka menjalani percobaan selama tiga bulan untuk tinggal bersama keluarga masing-masing, berharap untuk membuktikan cinta mereka dapat bertahan dari benturan budaya. Karan Johar, yang dikenal karena produksinya yang megah dan fokus pada kisah cinta, memasukkan humor dan komentar sosial tentang tradisi keluarga dan cinta modern ke dalam film yang penuh semangat ini.

2. Kuch Kuch Hota Hai

Halaman Selanjutnya
img_title