Yoo Sung Joo dan Park Myung Hoon Bintangi "Chronicles of Crime"

Park Myung Hoon
Sumber :

Olret – Pada tanggal 2 September, telah dikonfirmasi bahwa Yoo Sung Joo dan Park Myung Hoon akan ditambahkan ke dalam pemeran serial asli Coupang Play mendatang "Chronicles of Crime." Keduanya akan bekerja sama dengan karakter aktor Heo Sung Tae.

Jisoo BLACKPINK di Dr. Cheon dan Lost Talisman, Jedi Peri Cantik!

"Chronicles of Crime" akan bercerita tentang menggali kebenaran dari kasus-kasus masa lalu yang belum terpecahkan melalui koneksi dengan peristiwa brutal saat ini. Serial ini akan menjadi karya terbaru sutradara Kim Hong Seon ("Money Heist: Korea - Joint Economic Area - Part 1," "Voice," dan "The Guest."). Ini akan diproduksi oleh H-House, Creephub, dan Studio Dragon.

Serial mendatang akan dipimpin oleh Jang Geun Suk, Heo Sung Tae, Lee Elijah, Lee Seung Wook, Lee Seung Joon, Oh Yeon Ah, dan Lee Won Jong.

Ingatkan Hatimu Bahwa Allah Selalu Adil Dan Memberi Yang Terbaik Kepada Hamba-Nya

Park Myung Hoon

Photo :
  • -

Yoo Sung Joo akan berperan sebagai Park Sang Do, seorang jaksa senior di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Park Myung Hoon di sisi lain akan memainkan peran Song Young Jin, seorang penipu terlahir yang memiliki hubungan khusus dengan Noh Sang Cheon, karakter Heo Sung Tae.

"Chronicles of Crime" akan memiliki total 12 episode dan kabarnya akan tayang perdana pada tahun 2023.

Bad Buddy Series Episode 1-2 : Pertengkaran Pran dan Pat Tak Kunjung Usia

Baik Yoo Sung Joo dan Park Myung Hoon dikenal karena memainkan peran penjahat. Antisipasi meningkat tentang bagaimana karakter mereka akan mempengaruhi cerita dari seri mendatang.

Yoo Sung Joo saat ini sedang membintangi serial "Poong, the Joseon Psychiatrist." Seri mendatang akan menjadi proyek drama pertama aktor untuk tahun depan.

Halaman Selanjutnya
img_title