14 Film Terbaik India di Prime Video, Bollymania Harus Tonton!

Hichki
Sumber :
  • Youtube

Olret – Menonton film merupakan salah satu hobi umum setiap orang. Semua berkat platform OTT seperti Prime Video di mana kita sekarang dapat menonton film terbaru maupun lama untuk menghabiskan waktu dan bersenang-senang.

9 Film India yang Mengisahkan Cinta dan Kehilangan Seperti Raanjhanaa

Seperti kita ketahui 'Terlalu banyak juru masak merusak kaldu', jadi mungkin terlalu banyak pilihan yang tersedia di Amazon Prime bisa membuat kamu bingung ingin menonton apa.

Jadi, di sini kami telah menyusun daftar film Hindi teratas di Amazon Prime atau Prime Video yang menyenangkan untuk ditonton.

1. Trapped

7 Film India Dengan Cerita yang Mengharukan Seperti Dil Dhadakne Do

Disutradarai oleh Vikramaditya Motwane, ini adalah salah satu film thriller Bollywood terbaik di Amazon Prime. Film ini dirilis pada 17 Maret 2017 di India dan disukai oleh penonton serta kritikus film.

Plot filmnya adalah Shaurya yang merupakan pegawai call center ingin menikahi pacarnya, Noorie. Dengan niat pindah ke flat baru bersama pacarnya, dia memutuskan untuk berburu rumah.

Deretan Film India Terbaik Dari Nora Fatehi

Pencariannya berakhir ketika dia mengetahui tentang Swarg, sebuah kompleks apartemen bertingkat tinggi. Dia pergi ke kompleks untuk melihat flat tersebut dan mengetahui bahwa seluruh bangunan kosong karena konstruksi serta beberapa masalah hukum.

Dia kemudian secara tidak sengaja mengunci dirinya di flat, dan tidak ada yang menyadari bahwa dia ada di sana. Film ini bercerita tentang bagaimana dia bertahan hidup tanpa makanan, air, dan listrik serta cara dia mencoba keluar dari gedung.

Film Hindi yang luar biasa ini dinominasikan untuk 7 penghargaan, di mana ia memenangkan tiga penghargaan - Penghargaan Kritikus untuk Aktor Terbaik, Desain Suara Terbaik, dan Penghargaan Penyuntingan Terbaik. Film ini juga memenangkan penghargaan 'Film Asia Terbaik' di Neuchâtel International Fantastic Film Festival 2017.

Halaman Selanjutnya
img_title