Auron Mein Kahan Dum Tha: Film Thriller Romantis yang Ajay Devgn dan Tabu

Auron Mein Kahan Dum Tha
Sumber :
  • Youtube

Olret – Kisah Auron Mein Kahan Dum Tha berjalan paralel dalam dua timeline berbeda; satu di tahun 2001 dan satu lagi di masa sekarang yaitu tahun 2024.

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Menonton Jalebi karya Mahesh Bhatt

Krishna (versi muda diperankan oleh Shantanu Maheshwari, versi lama diperankan oleh Ajay Devgn), yang telah dipenjara atas dugaan pembunuhan 2 warga sipil siap untuk dibebaskan dari penjara setelah 22½ bertahun-tahun.

Dia takut untuk keluar, karena dia tidak tahu apakah dia ingin melihat cinta lamanya Vasudha (versi muda diperankan oleh Saiee Manjrekar, versi lama diperankan oleh Tabu) di luar penjara pada hari pembebasannya atau tidak.

7 Bintang K-Drama Populer yang Terlahir Dari Keluarga Chaebol

Lambat laun, kita memahami hubungan seperti apa yang dimiliki Krishna dan Vasudha dan bagaimana mereka akhirnya menjadi sepasang kekasih yang terkoyak secara tidak langsung.

Saksikan Auron Mein Kaha Dum Tha untuk mengetahui apa yang terjadi di balik penangkapan Krishna dan bagaimana Vasudha menghabiskan hidupnya menunggu Krishna.

Apa yang Berhasil untuk Auron Mein Kaha Dum Tha

Sonu Ke Titu Ki Sweety Viral di TikTok, Diplesetin Jadi Konten Boys Love (BL)

Auron Mein Kahan Dum Tha memiliki salah satu lagu terbaik tahun ini. Lagu seperti Tuu dan Ae Dil Zara indah dan penuh perasaan. Shantanu Maheshwari dan Saiee Manjrekar adalah pasangan yang sangat serasi. Cukup banyak hal bagus tentang film ini.
Apa yang Tidak Berhasil untuk Auron Mein Kaha Dum Tha

Halaman Selanjutnya
img_title