Menikah Selama 8 tahun, Istri Diam-Diam Berselingkuh Dengan Pengantar Barang

Tanda Adanya Perselingkuhan Dalam Hubungan
Sumber :
  • Freepik.com

Olret –  Situs Mirror Media melaporkan pria bermarga Zhang itu Warga Kaohsiung, Taiwan Saya telah menikah dengan istri saya selama 8 tahun, tetapi tahun lalu. Ia tak sengaja mengetahui kalau istrinya diam-diam berselingkuh dengan seorang pengantar barang.

4 Zodiak yang Ingin Menemukan 'Yang Tepat' untuk Mereka

Hal ini menyebabkan tuntutan hukum yang menuntut kerusakan emosional. serta tuntutan ganti rugi emosional sebesar 700.000 Dolar Taiwan Baru (sekitar 754.000 baht). Baru-baru ini, Pengadilan Tingkat Pertama Kaohsiung telah mengambil keputusan.

Pria bermarga Zhang mengungkapkan, dirinya dan istrinya dikaruniai dua orang anak setelah menikah. Dan istrinya sering meminjam ponselnya untuk login ke akun Facebook, Messenger, dan Line miliknya.

Aku Pernah Meyakini Kamu Menemani Sisa Hidupku , Sayangnya Tuhan Tak Sependapat

Sampai tahun lalu Sang istri lupa logout dari akunnya. Hal ini menyebabkan dia secara tidak sengaja menemukan bukti perselingkuhan istrinya.

Dia mengetahui bahwa istrinya telah mengirim pesan memalukan kepada sopir pengiriman melalui Line. Dan juga mengirimkan foto pakaian dalam ke pihak lain. Dia bahkan mengajaknya melakukan hubungan seks liar bersama. Sementara itu, sopir pengiriman juga mengirimkan pesan dengan konten yang sangat memalukan.

8 Sifat Negatif Sagitarius yang Harus Kamu Waspadai

Pasangan itu pun berencana menyembunyikan hubungan perselingkuhan tersebut. dan mempersiapkan hidup bersama setelah perceraian Ibarat pasangan yang baru menjalin hubungan, hubungan ini sudah terjalin selama beberapa bulan.

Sedangkan Tuan Zhou, sopir pengiriman Dia membela hal itu Kita tahu bahwa wanita itu mempunyai keluarga. Siap menerima bahwa pesan yang dikirimkan adalah benar adanya. Tapi itu semua hanya lelucon, dan dia dan wanita itu tidak memiliki hubungan atau hubungan seksual.

Halaman Selanjutnya
img_title