Saat Felix Stray Kids Mengira Ada Lima Bintang Michelin

Felix Stray Kids
Sumber :
  • koreaboo

OlretFelix, penyanyi K-pop dan rapper terkenal dari boy grup K-pop terkenal di seluruh dunia Stray Kids yang dikenal luas karena suara dan visualnya yang unik pernah mengira bahwa ada maksimal lima bintang Michelin. Kebingungan tersebut berujung pada kesalahan pada salah satu lirik lagu hits Stray Kids.

Jungkook BTS menjadi artis K-pop Tercepat yang Melampaui 7 Miliar Streaming Spotify

Itu semua terjadi ketika Felix tampil sebagai tamu di talkshow dan podcast terkenal Daebak Show bersama leader Stray Kids Bang Chan. Daebak Show dipandu oleh penyanyi terkenal Korea Selatan Eric Nam.

Kebetulan, Eric Nam membual bahwa Restoran Daebak memiliki “19 bintang Michelin”. Setelah mendengar “19” Felix kaget dan bahkan Bang Chang bertanya kenapa tidak 20 jadi Eric Nam bercanda mengatakan itu karena dia berumur 19 tahun.

Segalanya menjadi menarik ketika Felix berseru bahwa menurutnya “lima adalah jumlah maksimal” (bintang Michelin). Hal ini membuat Bang Chan bingung dan bertanya pada Felix, “Kamu pikir jam 5?” Felix menegaskan bahwa dia memang berpikir seperti itu.

Felix segera terkejut dengan pernyataan bahwa “3 adalah jumlah maksimum” (bintang Michelin) dari Bang Chan dan Eric Nam. Bang Chan tidak bisa menahan tawanya melihat kebingungan yang menggemaskan dari Felix ini.

Pemimpin Stray Kids kemudian mengerti dan berkata kepada Felix itulah sebabnya dia menyanyikan “Memasak seperti koki, aku seorang Michelin bintang 5” dalam lagu hit viral Stray Kids, God’s Menu. Semua orang tertawa terbahak-bahak dan Felix menjelaskan karena lirik yang ditulis, menurutnya jumlah bintang Michelin maksimal 5.

Eric Nam kemudian bertanya siapa yang menulis liriknya ketika Bang Chan mengungkapkan bahwa Han anggota Stray Kids yang menulisnya dan berkata katakanlah itu “disengaja”.

Felix adalah penyanyi dan rapper Australia yang tinggal di Korea Selatan dan merupakan anggota boy grup K-pop ikonik Stray Kids. Felix terkenal karena suaranya yang dalam dan visualnya yang mencolok.

Dalam berita lain, Stray Kids baru-baru ini melakukan comeback dengan mini album kesembilan mereka ATE pada 19 Juli bersama lagu utama yang kuat Chk Chk Boom. ATE menjadikan Stray Kids sebagai grup pertama yang menduduki puncak Billboard 200 dengan 5 album berturut-turut.

Acara Fan Sign Solo Jaehyun NCT Ditunda, Diduga Akibat Kasus Pelecehan Taeil NCT