Taeil NCT Follow Lucas di Tengah Tuduhan Selingkuh

Taeil Ex NCT
Sumber :
  • instagram

OlretTaeil saat ini berada di tengah kontroversi yang sedang berlangsung menyusul kepergiannya dari NCT setelah dituduh melakukan kejahatan seks.

5 Ciri-ciri Kepribadian orang yang Lahir di Bawah Scorpio dan Sagitarius Cusp

Namun, kejadian lama muncul kembali di kalangan penggemar di mana idola K-pop tersebut mengikuti jejak mantan anggota NCT lainnya, Lucas, yang terlibat dalam tuduhan kecurangan dan gaslight.

Pada tahun 2021, Lucas dituduh atas berbagai tuduhan termasuk kecurangan, manipulasi, menekan penggemar untuk melakukan hubungan seks tanpa kondom dengannya, dan melakukan gaslighting.

Deretan Rekomendasi Dating Show Korea, Ajang Pencarian Cinta Sejati di Korea

Karena itu, artis tersebut menjalani hiatus dalam waktu yang sangat lama dan akhirnya meninggalkan NCT dan subunitnya, WayV. Saat ia diboikot oleh penggemar domestik dan internasional, Taeil tiba-tiba mengikutinya di Instagram, yang menimbulkan banyak pertanyaan.

Fans mulai berspekulasi apakah bintang K-pop tersebut mengikuti idolanya atas kemauannya sendiri atau karena tekanan dari perusahaan.

4 Tips Menjaga Kesetiaan dan Komitmen Dalam Suatu Hubungan

Namun, di saat yang sama, Haechan NCT juga mengikuti semua anggota NCT kecuali Lucas, semakin membuktikan bahwa Taeil sendiri yang membuat keputusan untuk terhubung dengan Lucas, mengirimkan pesan yang kuat kepada para penggemar. 

Pada 28 Agustus 2024, SM Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi mengenai Taeil yang mengungkapkan bahwa ia telah didakwa dalam kasus pidana terkait pelanggaran seksual.

Halaman Selanjutnya
img_title