LeBron James Mengungkapkan Ingin Dikenang Dalam 100 Tahun

LeBron James
Sumber :
  • twitter

Olret – LeBron James dianggap sebagai KAMBING NBA saat ini. Meski tidak memiliki latar belakang, bimbingan, atau pendampingan bola basket apa pun, yang ia perlukan untuk membuat dampak jangka panjang dalam olahraga ini hanyalah keikutsertaannya di NBA pada tahun 2003, belum lagi pencapaian yang ia raih selama 21 tahun profesionalnya.

Prediksi Skor Dortmund vs Heidenheim: Puncak Klasemen Untuk Tim Tuan Rumah

Namun, penyerang Los Angeles Lakers itu merasa gagal menjalankan misinya. Dalam wawancara baru-baru ini dengan The Shop, King James bercerita tentang bagaimana dia ingin dikenang.

Selama percakapan jujur ​​tersebut, James berkata, “Dari waktu ke waktu, saya memikirkan tentang bagaimana saya ingin dikenang, dan saya berharap ini bukan hanya permainan bola basket.

Timnas Vietnam Mengubah Rencana Karena Topan Yagi

Anda tahu, saya merasa jika ini hanya permainan bola basket, orang-orang, Anda tahu, membicarakan saya dalam artian saya pikir saya telah gagal dalam misi saya. "Dia lebih lanjut menambahkan bahwa selain bola basket, dia juga ingin orang-orang yang tahu tentang hal-hal yang dia lakukan di komunitasnya, cara dia dan istrinya Savannah membesarkan anak-anak mereka, dan hubungannya dengan ibu orang tua tunggalnya.

Bron lebih lanjut menambahkan bahwa dia ingin dikenal karena persahabatannya dengan teman-temannya dan bagaimana dia membantu orang-orang dari kampung halamannya. Sang Raja dengan cepat menerima bahwa dia belum selesai. Tapi pada saat yang sama, dia mengatakan bahwa dalam hal bola basket, dia "tua sekali." Bintang tersebut berkata bahwa dia merasa muda dalam hidupnya dan dia ingin mencapai lebih banyak hal.

Tim Jerman Menenggelamkan Hongaria Dengan 'Hujan Gol'

Bagi sebagian besar orang, karir cemerlang yang mencakup lebih dari dua puluh tahun sudah cukup untuk meninggalkan jejak mereka dalam sejarah dan memungkinkan mereka untuk pensiun dengan jaminan bahwa pencapaian mereka akan tampak tidak berarti dalam tiga puluh tahun dari sekarang. James baru saja memulai, dan dia mungkin sudah meraih kemenangan akhir bagi buruh.

Pemain LA Lakers ini bisa pensiun dari bola basket hari ini, dan lima puluh tahun dari sekarang, dia akan tetap menjadi salah satu individu yang paling banyak dibicarakan. Meskipun ia masih muda, baru saja menjadi atlet aktif pertama yang menjadi miliarder, di usianya yang ke-39, ia masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan.

LeBron secara konsisten mengabaikan jalan konvensional menuju kesuksesan. Ia bisa dibilang sebagai atlet paling kreatif sepanjang masa, mulai dari kepemimpinannya di lapangan hingga pendekatannya yang tak tergoyahkan di akhir pertandingan hingga meningkatkan standar atlet di masyarakat.

Namun seiring bertambahnya usia dan memasuki karier bola basketnya, keinginannya untuk membuat kesan abadi dalam permainan, ala Kobe Bryant, semakin tumbuh bersamanya. Kami sedang mendiskusikan fenomena yang mungkin tidak akan terulang secara global jika Bron dapat memperbaiki kondisinya dalam 20 tahun sebelumnya dalam 20 tahun mendatang.