Badas! MU Meraih 7 Gol di Carabao Cup

Eriksen bermain apik di babak kedua
Sumber :
  • thethao247.vn

Olret – (Hasil Sepak Bola MU vs Barnsley) - Di hari performa serangan yang luar biasa, Manchester United meraih kemenangan yang sangat kuat atas Barnsley di putaran ketiga Piala Carabao 2024/25.

Reporter Sky Sports Membagikan 'Informasi' Tentang Kesepakatan MU

Pada dini hari tanggal 18 September, Manchester United menyambut Barnsley di kandang Old Trafford, pada putaran ketiga Piala Carabao 2024/25. Pertandingan berakhir dengan kemenangan telak 7-0 untuk kemenangan Manchester United, ketika para pemain tuan rumah menampilkan gaya permainan menyerang yang luar biasa dan mencetak banyak gol indah.

Gol pembuka tercipta pada menit ke-16, ketika Marcus Rashford dengan tenang menyelesaikan umpan akurat Alejandro Garnacho, membantu Manchester United unggul 1-0.

MU Menunggu Mendapatkan Pengganti Ronaldo Senilai 150 Juta Euro

Pada menit ke-35, Antony menambah skor menjadi 2-0 melalui tendangan penalti akurat yang mengirim bola ke pojok kanan gawang.

Jelang babak pertama usai, Alejandro Garnacho terus bersinar lewat gol ketiga, usai assist Rashford, membantu tim tuan rumah unggul 3-0.

Man United : "Memburu" Pengganti Cristiano Ronaldo dari Piala Dunia?

Di babak kedua, Manchester United masih mempertahankan tempo serangannya. Pada menit ke-49, Garnacho menyelesaikan dua golnya setelah mendapat umpan halus dari Christian Eriksen, menambah skor menjadi 4-0. Pada menit ke-58, Marcus Rashford mencetak gol ke-5 untuk Manchester United setelah berkoordinasi mulus dengan Garnacho.

Christian Eriksen terus meninggalkan jejaknya dengan dua golnya sendiri pada menit ke-81 dan 85, memastikan kemenangan 7-0 untuk Manchester United.

Halaman Selanjutnya
img_title