Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munich: Macan Abu-Abu Kembali Mengoyak Lawan?

Werder Bremen vs Bayern Munich
Sumber :
  • google image

Olret – Meski mengakhiri kampanye mereka sebelumnya dengan kemenangan kandang yang meyakinkan atas Bochum (4-1), sayangnya Werder Bremen gagal lolos ke Liga Konferensi. Werder Bremen mengawali kampanye baru mereka dengan baik setelah mengalahkan tim liga bawah Energie Cottbus di Piala Jerman.

Perjalanan ke Augsburg untuk pertandingan pembuka Bundesliga membuat mereka bermain imbang 2-2 secara dramatis. Namun pada laga kandang melawan finalis Liga Champions musim lalu, Borussia Dortmund, tim besutan Ole Werner bermain imbang tanpa gol.

Babak sebelumnya menampilkan Bremen bertandang ke Mainz dan menang 2-1. Namun Vincent Company dan timnya menciptakan sejarah pada pertengahan pekan setelah mengalahkan Dinamo Zagreb di Liga Champions dengan skor 9-2. Sedangkan kemenangan kandang terakhir tim tuan rumah melawan Bayern Munich terjadi pada tahun 2006.

Peluang menang Werder Bremen vs Bayern Munich 

Thailand Kalah Telak 1-9 di Piala Dunia Futsal 2024

Analisis situs sepak bola Sports Mole terhadap semua data yang tersedia, termasuk penampilan terkini dan statistik pemain, menunjukkan bahwa hasil yang paling mungkin dari pertandingan ini adalah kemenangan Bayern Munich dengan probabilitas 67,11%.

Tingkat undian adalah 17,4% dan tingkat kemenangan untuk Werder Bremen adalah 15,49%.

Dalam Ekstasi Menyelamatkan Arsenal, David Raya Membuat Semua Orang Tergila-gila

Skor kemungkinan besar kemenangan Bayern Munich adalah 1-2 dengan probabilitas 9,33%. Kemungkinan skor kedua untuk hasil tersebut adalah 0-2 (8,16%) dan 1-3 (7,81%). Skor kemungkinan besar adalah 1-1 (7,44%), sedangkan skor kemungkinan besar kemenangan Werder Bremen adalah 2-1 (4,25%).

Prediksi Skor Werder Bremen vs Bayern Munchen 

Berdasarkan komentar sepak bola di atas, kami dan situs sepak bola terkemuka dunia telah memberikan hasil pertandingan antara Werder Bremen vs Bayern Munich: Sportsmole:

Halaman Selanjutnya
img_title
Yamal 'Memecahkan' Banyak Rekor di Liga Champions Pada Hari Kekalahan Barca